Monday, March 14, 2016

28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis

28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang 28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis dibawah ini.
28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis


dikabarkan akan segera merilis smartphone LTE terbaru dengan harga terjangkau. Perangkat bernama Galaxy Avant (SM-G386) untuk pertama kalinya memulai debutnya melalui operator T-Mobile dari Galaxy Core LTE yang diluncurkan di beberapa negara pada bulan Februari 2014.

Dilansir dari phonearena, adalah kicauan @evleaks di Twitter yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan peluncuran Samsung Galaxy Avant SM-G386 melalui T-Mobile.

Sayangnya, @evleaks tidak memberikan rincian tentang fitur smartphone tersebut. Meskipun demikian, banyak pihak yang berasumsi bahwa seri terbaru Galaxy ini tidak terlalu jauh berbeda dengan Galaxy Core LTE. Ini dibuktikan dengan casing belakang berbahan faux-skin, yang mirip dengan disain casing yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Core LTE.

Smartphone dengan nomor code SM-G386 ini akan dibekali dengan layar berdiagonal 4,5 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Untuk mengabadikan momen, ponsel ini dipersenjatai dengan kamera belakang 5MP.

Berjalan diatas Android 4.4 KitKat pada peluncurannya, Galaxy Avant mengandalkan prosesor dual-core 1.2GHz, RAM 1GB, dan memori internal 8GB yang dapat diupgrade.

Tanggal yang terlihat pada layar homescreen di smartphone (tertera 28 Juli) mungkin merupakan indikasi T-Mobile akan merilis Samsung Galaxy Avant SM-G386. Adapun perangkat lain yang juga akan dirilis melalui T-Mobile lainnya adalah Samsung Galaxy Tab 8.4 LTE Pro. Ada beberapa pihak yang menduga, Samsung Galaxy Avant SM-G386 dan Galaxy Tab 8.4 LTE Pro akan dirilis di tanggal yang bersamaan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai 28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul 28 Juli, Galaxy Avant (SM-G386) Siap Rilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.