Tuesday, March 15, 2016

Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia

Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia dibawah ini.
Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia



Polisi Rusia telah menangkap dua tersangka hacker pembajak iPhone. Mereka dilaporkan memeras uang dari pengguna Apple dengan mengunci perangkatnya dan menuntut sejumlah untuk membuka kembali kunci iPhone-nya.

Para tersangka, satu remaja dan pria berumur 20-an, bisa dipenjara selama dua tahun jika diadili dan dihukum dalam kasus cybersecurity. Kasus penangkapan yang diumumkan otoritas Rusia ini relatif jarang terjadi.

Para tersangka yang keduanya warga Moskow, ditangkap oleh Kementerian Dalam Negeri Departemen Cybercrime Direktorat K dan telah memberikan bukti yang memberatkan, menurut sebuah pernyataan kementerian yang dikeluarkan pada hari Senin.

Dikutip dari Reuters, Kementerian itu tidak mengatakan berapa banyak pengguna Apple yang diperas atau apakah ada korban lain di luar Rusia. Namun pengguna di Australia baru-baru ini mengeluhkan serangan serupa.

Apel memperingatkan pengguna terhadap penggunaan password yang sama di beberapa situs Web, karena jika terjadi pembobolan di satu situs bisa mendorong penjahat untuk mencoba password yang sama di situs lain.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Pembajak iPhone Ditangkap di Rusia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.