Wednesday, March 9, 2016

Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi

Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi dibawah ini.
Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi


Qualcomm disebut-sebut akan memproduksi secara massal chipset octa-core pertama, yakni Snapdragon 615, seperti yang dilaporkan DigiTimes.

Tidak hanya Snapdragon 615, Qualcomm juga akan merilis chipset 64-bit pertama mereka yang akan menggunakan yang akan menggunakan proses 20nm TSM, yakni Snapdragon 810 dan Snapdragon 806, sebelum akhir tahun ini.

Snapdragon 615 ditujukan untuk smartphone kelas menengah, sedangkan 810 dan 806 akan menyasar kelas high end

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Chipset Octa-core Pertama Qualcomm Segera Produksi ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.