Friday, March 11, 2016

3 Aksesoris Pendukung LG G3

3 Aksesoris Pendukung LG G3 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul 3 Aksesoris Pendukung LG G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 3 Aksesoris Pendukung LG G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang 3 Aksesoris Pendukung LG G3 dibawah ini.
3 Aksesoris Pendukung LG G3



Baru saja diluncurkan, LG G3 memang disebutkan memiliki fitur-fitur dan inovasi baru saja. Namun selain dibekali dengan inovasi dan fitur yang baru LG G3 juga menawarkan jajaran aksesoris premium yang tersedia pada secara terpisah. Berikut 3 fitur tersebut.

QuickCircle Case
Tersedia dalam lima warna, Case ini memungkinkan akses mudah ke fungsi yang sering digunakan seperti panggilan, pesan singkat, musik dan kamera tanpa membuka penutup. Selain QuickCircle case, opsi pelindung lain yang juga ditawarkan meliputi Slim Guard Case dan Slim Hard Case.

Aksesoris G3 1

LG Tone Infinim (HBS – 900)
Berkolaborasi dengan Harman/Kardon , headset stereo Bluetooth ini memberikan kualitas suara audio premium dengan desain bergaya. Pe-rangkat ini juga dilengkapi fitur Name Alert™ yang membuatnya dapat melakukan pembe-ritahuan lisan mengenai siapa yang menelepon sebelum Anda memutuskan menjawab.


Wireless charger
Tampil dalam desain kompak dan dapat dilipat, wireless charger ini dioptimalkan untuk kemudahan penggunaan yang kompatibel dengan pengisian daya nirkabel berteknologi Qi.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai 3 Aksesoris Pendukung LG G3. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul 3 Aksesoris Pendukung LG G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.