Monday, March 7, 2016

LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014

LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014 dibawah ini.
LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014


Produsen ponsel asal Korea Selatan, LG Electronics, telah mengkonfirmasi rencana mereka untuk kembali menggarap partai Windows Phone. Hal ini terlihat dari kabar yang berhembus bahwa LG tengah menggarap ponsel terbaru yang bernama LG Uni8 yang dimotori dengan sistem operasi mobile Microsoft terbaru yakni Windows Phone 8.1.

Dilansir dari softpedia, berita tentang LG Uni8 ini, awalnya diberitakan oleh @evleaks berikut dengan foto yang diklaim sebagai LG Uni8. Ponsel yang berjalan di dengan platform Windows Phone 8.1 ini jika dilihat dari foto yang diunggah oleh @evleaks tidak memiliki tombol hardware di bagian depan.

Microsoft telah dikatakan telah dihapus beberapa persyaratan chassis untuk smartphone baru yang menjalankan Windows Phone 8.1, dan perubahan yang berhubungan dengan kata tombol adalah salah satunya.

LG Uni8 terlihat cukup menarik, meskipun tampaknya tidak memiliki tombol kamera khusus, yang mungkin terbukti menjadi masalah bagi beberapa penggemar fitur fotografi mobile di luar sana.

Sejauh ini belum ada informasi spesifik tentang kapan rilis LG Uni8, namun dari rumor yang beredar mengatakan bahwa ponsel ini siap rilis akhir tahun 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul LG Uni8, Ponsel Windows Phone 8.1 Rilis Akhir 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.