Sunday, March 13, 2016

WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014

WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014 dibawah ini.
WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014



Ingin lebih dekat kepada para penggunanya, WeChat hadir di ajang Indonesia Cellular Show 2014 yang digelar di Jakarta Convention Center.

Di ajang ICS 2014, WeChat menggelar beragam aktivitas fun dan seru yang mengajak para pengunjung menikmati dan merasakan langsung manfaat yang dibawa oleh aplikasi messaging lintas platform itu. Di ICS 2014 pengunjung dapat mencoba langsung fitur terbaru yang ada di WeChat seperti private group chat, dan translation. WeChat juga menantang pengunjung di ICS untuk bermain games melalui adu skor di WeChat Speed.

Tak behenti sampai di situ, beberapa aktivitas lain seperti Social Butterfly dan WeChat Selfie juga menjadi agenda kegiatan WeChat di ICS 2014. Pada WeChat Social Butterfly, pengunjung yang memiliki lebih dari 100 teman di dalam akunnya akan mendapatkan hadiah dari WeChat.

Sementara WeChat Selfie, seperti namanya dihadirkan untuk para pengunjung yang suka selfie. Di WeChat Selfie disediakan lengkap kamera plus tongsisnya, hasil jepretan dari kamera tongsis tersebut bisa langsung di-posting ke dalam Moments.

Masih ada lagi, bagi pengunjung yang memiliki lebih dari 10 lokal stiker yang diinstal di dalam akun WeChat mereka akan mendapatkan hadiah.

“Kami senang bisa hadir di ICS 2014 tahun ini, kini pengguna dan WeChat dapat lebih dekat lagi dan berinteraksi secara langsung menikmati pengalaman sosial dan hiburan tanpa batas dalam kehidupan sehari-hari. WeChat pun telah secara konsisten memberikan pengalaman komunikasi yang menyeluruh untuk pengguna dan akan terus memberikan pengalaman revolusioner ini melalui pendekatan seutuhnya kepada pengguna,” tandas Bagus Binatoro, selaku Chief Operating Officer MNC Tencent.

Sebagai tambahan, berdasarkan data yang dirilis Q1 2014, WeChat tercatat sebagai platform sosial dengan pertumbuhan paling cepat dibanding platform sosial lainnya di Asia Pasifik dan dunia, dengan peningkatan pengguna aktif sebesar 1.104% pada tahun lalu. Di Indonesia sendiri, pertumbuhan pengguna WeChat sepanjang Q1 2013 hingga Q1 2014 mencapai 1.093,6%.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul WeChat Gelar Beragam Aktivitas Fun dan Seru di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.