Thursday, March 10, 2016

Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3

Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3 dibawah ini.
Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3



Smartphone Flagship terbaru LG, yakni LG G3 baru saja diluncurkan. Dikembangkan di dalam konsep “Simple is the new Smart”, LG G3 menawarkan teknologi terkini yang terbaik dengan pengembangan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari jajaran smartphone LG sebelum-nya.

"Inovasi paling cerdas dalam pasar smartphone yang berkembang pesat adalah menciptakan keselarasan antara terknologi canggih dan pengalaman penggunaan yang simple,” ujar Dr Jong – seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Namun apa saja sih inovasi dan teknologi baru yang dibawa pada LG G3 ini? Simak ulasannya berikut ini.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Ini 8 Fitur Ajiib yang Tertanam di LG G3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.