Friday, March 11, 2016

Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series'

Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series' - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series' yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series', anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series' dibawah ini.
Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series'



Sebagai sponsor utama ajang pencarian bakat ‘Rising Star’, Advan menyatakan bahwa pihaknya bakal menghadirkan seri khusus ‘Rising Star Series by Advan’.

Oleh karena kehadiran perangkat itu yang dikhususkan untuk ajang ‘Rising Star’, nantinya produk khusus Advan tersebut akan tertanam aplikasi 'Rising Star' yang bisa digunakan oleh pengguna untuk mem-vote jagoannya di ajang adu bakat yang sedianya akan disiarkan oleh RCTI.

Seperti diungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan, perusahaan ini sudah menyiapkan seri smartphone dan tablet dengan form factor layar 4.5 sampai 7 inchi.

Secara lebih detil, sayangnya Advan belum mau mengungkap tipe dari smartphone dan tablet yang akan dirilis khusus untuk acara ‘Rising Star. itu. Meski begitu, Advan membocorkan bahwa pihaknya akan mengeluarkan enam tipe produk. Produk terbaru Advan itu nantinya akan tersedia sebelum acara ‘Rising Star’ ditayangkan.

“Kira-kira ada enam tipe dari seri smartphone sampai seri tablet. Tersedianya sebelum acara ‘Rising Star’ sebelum Agustus atau Juli akhir,” papar Tjandra.

Seri khusus ‘Rising Star Series by Advan’ merupakan Vandroid pilihan dalam mendukung proses audisi, penjurian, hingga final. Selaku sponsor utama, Advan nantinya juga akan hadir di setiap kota audisi untuk menyapa para peserta dan ikut meramaikan kegiatan Rising Star serta menghadirkan Advan Digital Activation yang akan dibandiri hadir-hadiah menarik.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series'. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Advan Siapkan Smartphone & Tablet 'Rising Star Series' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.