Monday, March 7, 2016

BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan

BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan dibawah ini.
BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan


Dihadiri oleh orang nomor satu di perusahaan itu, BlackBerry secara resmi meluncurkan smartphone baru mereka, BlackBerry Z3 Jakarta Edition.

Dalam kesempatan itu, CEO BlackBerry, John Chen, menyatakan bahwa BlackBerry Z3, Jakarta Edition dirancang khusus dengan inspirasi yang berasal dari BlackBerry di Indonesia.

“Dengan harga yang terjangkau, BlackBerry Z3, Jakarta Edition hadir dengan teknologi BlackBerry 10 yang lengkap dan kapasitas penuh Sistem Operasi versi 10.2.1 untuk pelanggan BlackBerry generasi baru di Indonesia,” kata Chen.

BlackBerry Z3 dikemas dengan layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 540 x 900 piksel.

Sisa spesifikasi BlackBerry Z3 mencakup prosesor dual-core 1.2 Ghz Qualcomm 8230, RAM 1.5GB, memori internal 8GB, slot kartu microSD, serta memiliki baterai 2500 mAh yang diklaim dapat digunakan hingga 15,5 jam waktu bicara.

Di sektor fotografi, BlackBerry Z3 dibekali kamera 5 megapiksel di bagian belakang dan kamera 1.1 megapiksel di bagian depannya.

BlackBerry Z3 juga telah menyematkan konten khusus untuk penggunanya di Indonesia, seperti BBM Stickers yang menampilkan karakter lokal, yang dikenal sebagai The Punakawan, yang dibuat oleh seniman Tanah Air, Susilo Saptoady.

BlackBerry Z3 Jakarta Edition akan mulai tersedia pada 15 Mei 2014 dan ditawarkan dengan harga Rp2.199.000

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul BlackBerry Z3 Jakarta Edition Telah Resmi Diluncurkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.