Wednesday, March 9, 2016

Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya

Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya dibawah ini.
Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya



Peruntungan Nokia di segmen ponsel Android melalui Nokia X cukup mendapat respon positif. Selain harganya yang relatif terjangkau, nama besar Nokia nampaknya masih menjadi magnet bagi konsumen untuk membeli ponsel bersistem Nokia X Platform yang berbasis Android 4.2 Jelly Bean.

Kini, menurut rumor terbaru Nokia disebut-sebut tengah menyiapkan penerus Nokia X yang konon akan datang dengan sejumlah fitur baru.

Nokia X2 Bencmark Images 2014 05 21 Thumb Other400 0

Seperti dilansir My Nokia Blog, dikatakan jika smartphone yang kini disebut sebagai Nokia X2 itu bakal dikemas dengan chipset Qualcomm MSM8210 berkemungkinan quad-core, RAM 1GB, dan memori internal berkapasitas 4GB.

Menariknya, berdasarkan hasil benchmark AnTuTu yang dipercaya miliki Nokia X2, smartphone ini berhasil meraih score 11.827, yang nampaknya tidak terlalu buruk untuk ponsel yang ditawarkan dengan banderol terjangkau

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Bakal Ada Peningkatan Spek di Nokia X2, Ini Hasil Benchmark-nya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.