Saturday, March 12, 2016

Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014

Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014 dibawah ini.
Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014



Penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA EV-DO Rev. B Phase 2, Smartfren, kembali ikut serta meramaikan ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2014. Beragam promo dan games menarik pun dihadirkan Smartfren di ajang bergengsi ini.

Salah satu promo yang ditawarkan Smartfren antara lain adalah program trade-in. Dengan program ini, Smartfren mengajak pelanggan untuk menukarkan handphone lama mereka dan sekaligus mendapatkan potongan harga masing-masing Rp 300 ribu untuk pembelian Andromax U2, Andromax U3, dan Andromax New V. Potongan harga sebesar Rp400 ribu juga ditawarkan di program ini dengan pembelian Andromax Z.

“Pada tahun 2014 ini, Smartfren kembali meramaikan ajang ICS dengan memberikan promo seperti trade-in handphone lama dengan perangkat Andromax dari Smartfren. Kami turut memeriahkan ajang ini agar dapat memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh perangkat komunikasi yang selama ini kami tawarkan. Selain itu, kami juga seudah mempersiapkan beragam games menarik agar kami dapat semakin lebih dekat dengan para pelanggan,” tandas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Commercial Smartfren.

Selain promo trade-in, Smartfren juga mempersiapkan banyak games menarik lainnya. Games tersebut dapat diikuti, baik dalam bentuk games digital mapupun dengan langsung mendatangi booth Smartfren yang ada di Hall Cendrawasih, Booth C3 Jakarta Convention Center, pada tanggal 4-8 Juni 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Smartfren Hadirkan Program Trade-In di ICS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.