Thursday, March 10, 2016

LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKatc

LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat dibawah ini.
LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat



Salah satu hal paling ditunggu oleh para pengguna smartphone Android adalah hadirnya update firmware untuk perangkat kesayangannya tersebut. Dan inilah yang tampaknya menjadi kabar baik bagi pengguna ponsel LG L9 II dan LG G Pro Lite, dimana keduanya dilaporkan mulai mendapatkan pembaharuan software sistem operasi ke Android 4.4.2 KitKat.

Itu artinya seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, LG melompati prosesi update Android 4.3 Jelly Bean untuk kedua produk smartphone-nya tersebut. Informasi kehadiran update tersebut dipaparkan halaman Facebook LG Italia, yang mana memberikan info akan menghadirkan firmware update untuk LG L9 II di pekan depan. Malahan dari laporan pengguna LG L9 II di Slovakia, beberapa diantaranya telah mendapatkan update KitKat itu.

kemudian untuk LG G pro Lite Dual bersiap mendapatkan gelontoran update Android KitKat pada akhir Q2 nanti.

Tentunya dengan update KitKat, sistem operasi menjadi lebih stabil dan didukung beberapa perbaikan dan peningkatan lainnya. Kemampuan baterai pun meningkat, juga perbaikan celah-celah bug yang ada. Hal paling menarik adalah datangnya fitur Knock Code.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul LG L9 II dan G Pro Lite Mulai Dapatkan Update Android KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.