Monday, March 14, 2016

Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2?

Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2? dibawah ini.
Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2?



Dua nama calon smartphone Alcatel berikutnya telah diungkap ke publik oleh pemilik akun Twitter @Evleaks.

Nama lengkap dua smartphone yang diungkap @evleaks baru-baru ini adalah Alcatel OneTouch Fierce 2 dan OneTouch Evolve 2.

Menariknya, untuk smartphone yang disebut pertama (OneTouch Fierce 2), penampakannya juga telah diunggah oleh pemilik akun Twitter yang kerap membocorkan perangkat yang belum diumumkan resmi sang pabrikan.

Sejauh ini belum ada informasi lain terkait dari spesifikasi dua smartphone di atas. Untuk itu, kita pantau saja perkembangan informasinya nanti

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2?. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Alcatel Siapkan Dua Smartphone OneTouch Fierce 2 & Evolve 2? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.