Saturday, March 12, 2016

HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis

HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis, anda bisa menyimak artikel kami tentang HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis dibawah ini.
HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis



HP kembali memperkenalkan perangkat laptop hybrid terbarunay bernama HP Pro x2 612. Tablet konvertibel yang mampu digunakan berbagai posisi ini membidik kalangan profesional sebagai target utamanya.

Hadir dengan opsi prosesor Intel Core i3 dan Core i5, Pro x2 612 dibekali dengan layar sentuh berukuran 12.5 inci dengan resolusi full HD. Menariknya, perangkat ini dibekali dengan 2 baterai yang terintegrasi dibagian tablet dan keyboard secara terpisah yang memberikan alternatif daya ketika melakukan perjalanan.

Pro X2 612 01

Fasilitas lain yang tertanam pada perangkat ini antara lain, port USB 3.0, DisplayPort, VGA dan RJ-45 yang berguna untuk menghubungkan bagian tablet dengan HP UltraSlim dock. Dibagian keyboardnya telah tertanam fitur soft ultra-mobile backlit yang memudahkan penggunaan dalam ruangan minim cahaya. Tersemat pula opsi Wacom pen.

Sayangnya, informasi harga dan ketersediaan dipasaran belum dapat diketahui. Jadi, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul HP Pro x2 612, Notebook Hybrid untuk Pebisnis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.