Thursday, March 10, 2016

Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat

Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat dibawah ini.
Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat


Versi internasional dari Samsung Galaxy S4 Active dilaporkan telah mendapatkan update Android 4.4.2 KitKat.

Update software dengan nomor I9295XXUCNE5 ini membawa fitur seperti kinerja lebih cepat, ikon status bar putih, meningkatkan daya tahan baterai, layar penuh album art (saat bermain musik) dan shortcut kamera di bagian mengunci layar.

Update tersebut saat ini sudah manghampiri penggunanya di Belanda, dan segera akan dilanjutkan ke negara-negara lain seperti secara bertahap.

Untuk itu Anda pengguna Galaxy S4 Active dapat mencobanya untuk menarik update secara manual melalui menu Settings>General>About phone>Software updates menu. Atau upgrade dengan menggunakan Software Samsung Kies melalui PC dengan mendownload file firmware

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Galaxy S4 Active Dapatkan Update Android 4.4.2 KitKat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.