Saturday, March 12, 2016

Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition?

Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition? dibawah ini.
Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition?



Sama seperti Galaxy S4 yang diluncurkan tahun lalu, Samsung Galaxy S5 diperkirakan memiliki versi Google Play Edition. Samsung dan Google belum mengkonfirmasi hal ini, tapi tampaknya baru-baru ini muncul gambar S5 Google Play Edition.

Gambar itu diduga sebagai Galaxy S5 Google Play Edition meskipun tampak berwarna emas, tapi tidak berarti ponsel ini tidak dibuat versi warna lain ( seperti hitam , putih , atau biru seperti versi S5 yang sudah ada) .

Soal spek, Samsung Galaxy S5 Google Play Edition (mungkin ) tidak berbeda dengan S5 versi original. Perbedaan besar adalah bahwa varian GPE akan dijual unlocked ( mungkin dibanderol lebih dari 600 dolar AS) , tanpa Samsung TouchWiz , dan menawarkan pengalaman Android seperti perangkat versi Google Play lainnya.

Belum ada kabar kapan Galaxy S5 Google Play Edition ini akan dirilis, jadi tunggu saja kabar pastinya dari

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition?. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Inikah Samsung Galaxy S5 Google Play Edition? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.