Tuesday, March 15, 2016

Instagram Perluas Iklan

Instagram Perluas Iklan - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Instagram Perluas Iklan yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Instagram Perluas Iklan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Instagram Perluas Iklan dibawah ini.
Instagram Perluas Iklan



Instagram mengumumkan bahwa mereka akan mulai menampilkan iklan di-feed mereka pengguna internasional dalam beberapa bulan mendatang.

Kabar ini diumumkan oleh juru bicara Instagram, dengan memulai di tiga negara terlebih dahulu yakni Kanada, Inggris, dan Australia. Dan Instagram menambahkan negara-negara lainnya dalam waktu dekat.

Dilansir dari mashable, sejauh ini belum diketahui pasti berapa banyak dari 200 juta pengguna Instagram yang berada di luar Amerika Serikat, karena pihak Facebook maupun Instagram tidak memecah demografi pengguna secara umum. Instagram juga tidak mengidentifikasi pengiklan internasional yang akan datang, tetapi seorang juru bicara di Instagram memang mengatakan bahwa iklan yang akan muncul di feed pengguna akan disesuaikan dan ditargetkan ke negara masing-masing pengguna.

Instagram akan bekerja sama dengan beberapa pengiklan di setiap negara yang sudah menjadi anggota besar komunitas Instagram. Itu bisa berarti, merek global dengan kehadiran yang kuat di salah satu negara, atau merek lokal daerah tertentu ke negara itu dapat beriklan dengan lebih efektif melalui Instagram.

Instagram pertama kali meluncurkan iklan untuk pengguna Amerika Serikat pada bulan November 2013, dimulai dengan iklan Michael Kors, Burberry, Lexus. Respon pada saat itu adalah campuran senang, dan jengkel. Akan tetapi juga banyak komentar marah dari pengguna Instagram yang tidak terima, bahwa media jejaring sosial foto "dijejali dengan sampah" iklan.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Instagram Perluas Iklan. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Instagram Perluas Iklan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.