Friday, March 11, 2016

Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI

Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI dibawah ini.
Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI



Advan dan RCTI hari ini (28/05) menandatangai MOUsebagai bukti terlaksananya kerjasama dan dukungan Advan pada program pencarian bakat terbaru RCTI bertajuk ‘RISING STAR’.

Hadir pada prosesor penandatanganan MOU ini, Bapak Tjandra Lianto (Direktur Marketing Advan), Bapak Andy Gusena (Brand and marketing Strategic Advan, Ibu Kanti Mirdiati (Managing Director RCTI}, dan Bapak Erwin Andersen (Director of Sales & Marketing RCTI).

Bapak Tjandra Lianto dalam keterangan resminya menyatakan bahwa kepedulian Advan sebagai national brand terhadap program acara televisi sangat besar, hal ini sebagai upaya Advan memberikan partisipasinya terhadap hal-hal yang mampu memajukan masyarakat Indonesia.

“Bersama Rising Star, Advan mempersembahkan dukungannya untuk para anak muda yang memiliki kemampuan bernyanyi,” tandas Tjandra lagi.
Sebagai produsen komputer nasional, Advan bukan kali ini saja mensponsori program televisi yang spektakuler dan mendunia. Acara seperti Miss World 2013, Miss Indonesia 2014, dan Gelar Tinju Dunia merupakan acara yang pernah didukung Advan sebelumnya.

Terkait dengan kegiatan sponsorship yang dilakukannya, Advan berkilah bahwa kegiatan itu lebih ditujukan untuk mendekatkan brand-nya di masyarakat.

“Sponsorship merupakan salah kegiatan promosi yang tidak selalu berdampak pada nilai sebuah keuntungan promosi namun yang terpenting dari kegiatan sponsorship adalah mendekatkan brand dengan khalayak luas lebih menjadi tujuan terpenting sebagai investasi jangka panjang Advan,” demikian dikatakan Andy Gusena, selaku Brand and Marketing Strategic Advan.

Lebih lanjut seperti dikatakan Tjandra Lianto, kontribusi dan perhatian Advan terhadap program yang berkualitas untuk pemirsa Indonesia seperti salah satunya pada acara Rising Star pasti memberi ruang dan kesempatan untuk anak muda Indonesia yang punya kemampuan lebih untuk bersaing secara Internasional.

“Untuk itu Advan bangga bisa menjadi bagian dalam membangun kualitas pemuda bangsa,” kata Tjandra.

Program acara Rising Star akan terlaksana kurang lebih 6 bulan ke depan. Dengan konsep yang berbeda dan pertama kali di Indonesia, ajang ini diharapkan bakal menjadi pilihan tontonan menarik bagi pemirsa di Indonesia.

Seperti dikatakan oleh Kanti Mirdiati, Rising Star adalah salah satu bentuk komitmen RCTI untuk selalu menampilkan program-program terbaik.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Advan Jadi Sponsor Utama Acara 'Rising Star' di RCTI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.