Tuesday, March 8, 2016

Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile

Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile dibawah ini.
Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile


Selain berfokus pada pengembangan inovasi ponsel, Lenovo kini juga meluncurkan layanan berbasis cloud. Layanan berbasis cloud ini selain akan digunakan untuk smartphone, perangkat tablet dan perangkat keras komputer.

Dilansir dari gizmochina, dengan layanan baru berbasis cloud ini, Lenovo siap memberikan layanan berbasis cloud dan layanan virtual desktop bagi pengguna ponsel. Sebenarnya, layanan ini telah dikembangkan oleh Lenovo sejak setahun lalu, sementara Lenovo telah mengakuisisi Stoneware pada September 2012.

Stoneware dikenal sebagai WebNetwork yang menawarkan jasa layanan virtual desktop yang dapat beroperasi melalui sistem berbasis browser, teknologi cloud ini memberikan akses ke aplikasi dengan lebih mudah seperti aplikasi Office dan aplikasi editing foto yang di-host di cloud, sehingga pengguna tidak perlu mengunduh atau menginstal aplikasi lagi.

Lenovo sedang mencoba untuk menawarkan opsi lebih bagi pengguna, itu sebabnya smartphone Lenovo Android seri terbaru kini sudah pra-instal dengan layanan berbasis cloud dari Lenovo

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Lenovo Luncurkan Layanan Cloud Untuk Perangkat Mobile ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.