Sunday, March 13, 2016

Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE

Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE dibawah ini.
Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE


Melengkapi deretan tablet yang hadir sebelumnya, Mito kembali merilis T77 Fantasy Tablet di ajang ICS 2014.

Mito T77 Fantasy Tablet hadir dengan mengusung layar 7 inchi dan dibalut dengan cover belakang yang memiliki tekstur. Untuk warna, tablet ini akan tersedia dengan tekstur warna silver dan hitam. Adanya corak tekstur di bagian belakang ini diklaim menjadi pembeda antara Mito dan brand lainnya dalam merilis produk.

Bicara mengenai spesifikasinya, tablet yang sudah menjalankan Android 4.4 KitKat ini diotaki oleh prosesor dual-core 1.3 GHz Cortex A7 dan didampingi oleh RAM 512MB dan memori internal 4GB.

Untuk mengakomodasi pengguna yang suka berfoto ria, T77T Fantasy Tablet juga dibekali dual-camera. Kamera belakang dengan resolusi 3 megapiksel dengan lampu flash dan kamera depan 1.3 megapiksel. Pengguna pun dapat berselancar di dunia maya berkat koneksi 3G/HSDPA yang juga didukung oleh tablet ini.

Meski hadir dengan sistem operasi Android terbaru, tablet ini tetap ditawarkan dengan harga terjangkau. Konsumen sudah dapat menebusnya dengan merogoh kocek sebesar Rp1,1 juta-an.

“Kami selalu mengerti akan kebutuhan konsumen di tanah air. Intinya mereka menginginkan produk berkualitas tapi harga terjangkau. Itu yang kami suguhkan kepada konsumen Indonesia,” ungkap Hansen Lie.

Menariknya lagi, pada tablet Mito T77 sudah tersemat Aplikasi Buku BSE, yang diharapkan bisa lebih mempermudah para pelajar, orang tua murid dan guru untuk mengakses buku-buku pelajran sekolah elektronik yang berjumlah lebih dari 1300 yang sudah disediakan gratis oleh pemerintah.

“Kemi memberikan apresiasi kepada Management Mito Mobile yang telah menyediakan aplikasi Buku BSE yang terinstall langsung dalam setiap Mito Tablet T77 yang terjual, sehingga ini bisa mengubah pandangan masyarakat bahwa tablet bukan hanya untuk browsing, email dan main games saja, namun juga bisa untuk membantu belajar pelajaran sekolah,” demikian dikatakan Ginting Sadtyono, Direktur Mahoni.com, selaku developer Aplikasi Buku BSE.

Spesifikasi Mito T77 Fantasy Tablet:

Band mode: Dual GSM 900/1800 MHz/WCDMA2100 MHZ
Prosesor: Dual-Core 1.3 GHz Cortex A7
OS: Android 4.4 KitKat
Layar: LCD 7 inchi (600x1024 piksel)
Memori: RAM 512 GB, memory internal 4 GB
Kamera: 1.3 MP+3MP with flash light
Konektivitas: 3G/HSDPA/EDGE; Wifi 80211b/g/n/; bluetooth; GPS
Baterai: 2600 mAh
Aplikasi: Baidu, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, Video & Audi Recorder, Email, Google Play, Maps
Dimensi: 191,9 x 107,6 x 8,94 mm

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Mito T77 Fantasy Tablet, Usung KitKat & Dibundel Aplikasi Buku BSE ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.