Monday, March 14, 2016

Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message

Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message, anda bisa menyimak artikel kami tentang Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message dibawah ini.
Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message


Pada 11 Juni, Jejaring sosial, Path, dikabarkan akan melakukan update. Update baru ini akan membawa pembaharuan fitur message.

Dilansir dari website resmi Path, di tanggal tersebut, setiap pesan masuk ke akun Path akan tersimpan di server Path selama 24 jam (genap 1 hari saja). Setelah itu pesan akan otomatis terhapus dan tidak dapat melihatnya kembali, jadi tidak perlu khawatir menimbun pesan-pesan lampau yang menumpuk.

Berikut petikan keterangan dari Path di website, "Starting June 11th, all messages will be made 24 hour ephemeral. This means that all new messages will be automatically removed from our servers 24 hours after being sent, including your old messages".

Pemberlakuan aturan baru ini berhubungan dengan keamanan data pengguna dan mungkin saja team developer di Path hendak menghemat kapasitas server miliknya. Nantinya hanya ada beberapa pesan lama saja yang tetap tersimpan di perangkat iOS milik Anda dan sisanya akan terhapus secara otomatis semenjak tanggal 11 Juni 2014.

Dan jika Anda ingin menyimpan pesan-pesan penting di Path, akan lebih baik disalin terlebih dahulu sebelum Path melaukan update besar dan mengaktifkan fitur ini di tanggal 11 Juni 2014

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Update Baru Path, Perbaharui Fitur Message ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.