Friday, March 11, 2016

Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4?

Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4? dibawah ini.
Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4?



Diharapkan akan datang pada bulan September 2014, Galaxy Note 4 hingga kini belum diketahui wujud dan penampakannya. Namun seoarang desainer Ivo Maric mencoba memberikan gambaran bagaimana bentuk dari phablet kenerasi keempat Samsung tersebut.

Menurut smartphone konsep Galaxy Note 4 hasil rekayasa seorang desainer Ivo Maric ini, digambarkan sebagai smartphone yang memiliki kaca yang melengkung pada layar, tetapi tampilan tetap datar. Smartphone yang dengan dimensi 148mm x 77mm x 8.3mm ini dikombinasikan dengan bingkai logam dan plastik dan menggunakan pola bintik-bintik dibagian belakang seperti pada Galaxy S5.

Galaxy Note 4 Ivo Maric 2 490x275
Dan seperti yang dirumorkan sebelumnya Note 4 juga akan memiliki stylus S Pen yang dapat dimasukan dalam slot stylus di bagian belakang, memotong garis yang sempurna di bagian bawah perangkat. Sensor sensor sidik jari akan berada pada bawah tombol home yang juga berfungsi sebagai monitor denyut jantung.

Galaxy Note 4 Ivo Maric 1 490x275Konsep Galaxy Note 4 ini menggunakan layar 5.7-inch Super AMOLED display dengan resolusi Quad HD dan kerapatan piksel 515 ppi kerapatan piksel, sayangnya hingga kini spesifikasinya belum diketahui secara detail.

Galaxy Note 4 Ivo Maric 1 Versus Galaxy Note 3 490x372
Namun apakah desain konsep ponsel ini akan digunakan oleh Samsung untuk Galaxy Note 4? Kita tunggu saja nanti saat resmi diluncurkan.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4?. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Seperti Inikah Wujud Galaxy Note 4? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.