Sunday, March 13, 2016

Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome

Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome dibawah ini.
Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome


Google berencana untuk membuat layanan email mereka yang lebih aman, dengan mengembangkan teknologi enkripsi yang digunakan pada perangkat lunak enkripsi yang akan bekerja seperti ekstensi lain untuk membuka email di Google Chrome.

Dilansir dari Mashable, pada blog resminya pada Selasa (3/6), Google mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan sebuah teknologi enkripsi email untuk Google Chrome yang mudah bagi siapa saja untuk menggunakan.

Google sudah menawarkan HTTPS, tetapi statistik email sendiri menunjukkan hanya sekitar setengah dari pesan GMail dijamin keamanannya dengan cara ini. HTTPS tidak melindungi pesan GMail saat pesan sedang dikirimkan. Tetapi Google mengatakan, bahwa fasilitas pengamanan ini mungkin akan menarik bagi mereka yang membutuhkan perlindungan tambahan untuk lalu lintas email mereka.

Google telah merilis source code untuk publik sebelum fasilitas ini dirilis secara resmi. Anda bisa melihat link source code-nya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Google Kembangkan Email Terenkripsi di Chrome ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.