Monday, March 14, 2016

Google Akuisisi Skybox Imaging

Google Akuisisi Skybox Imaging - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Google Akuisisi Skybox Imaging yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Akuisisi Skybox Imaging, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Akuisisi Skybox Imaging dibawah ini.
Google Akuisisi Skybox Imaging



Google dikabarkan telah membeli Skybox Imaging, sebuah perusahaan satelit internet raksasa. Dari negosiasi yang dilakukan selama berbulan-bulan, akhirnya disepakati bahwa nilai akuisisi mencapai USD$ 500 juta setara dengan Rp. 5,9 trilyun.

Skybox Imaging adalah perusahaan yang membangun satelit dan menyebarkan pusat data, ketika sedang merekam dan menyediakan akses ke gambar dan video definisi tinggi. Dengan proses akuisisi ini, Google menjelaskan bahwa pihaknya yakin informasi yang dimiliki, dapat diakses secara luas dan berguna untuk membangun teknologi masa depan.

Dalam website resmi Skybox Imaging, mereka mengumumkan akuisisi tersebut, dan telah secara resmi bergabung dengan team Google. "Kami telah membangun dan meluncurkan resolusi tinggi satelit pencitraan terkecil di dunia, yang mengumpulkan gambar dan video yang indah setiap hari. Kami telah membangun tim yang luar biasa dan memberdayakan mereka untuk mendorong kinerja dan karya mereka dalam teknologi pencitraan. Dan inilah waktu yang tepat untuk bergabung dengan Google, sebuah perusahaan yang dapat menantang kami untuk berpikir lebih besar dan lebih berani, dan yang dapat mendukung kami dalam mempercepat visi ambisius kami, di masa depan. Kami harus menunjukkan bahwa kesepakatan kami dengan Google,akan membawa kami pada peraturan Google yang akan diberlakukan. Namun dalam jangka pendek, kami untuk sementara waktu masih menjalani bisnis seperti biasa di Skybox Imaging."

Dilansir dari Softpedia.com, akuisisi ini masuk akal bagi Google karena raksasa internet tersebut memiliki banyak daerah (spot) di mana ia dapat mengintegrasikan teknologi Skybox Imaging. Di satu sisi, citra satelit tambahan dapat berguna untuk pengembangan teknologi pencitraan di Google Maps dan Google Earth karena memberikan akses yang konstan dan pencitraan berkualitas tinggi dan real-time dalam bentuk gambar, foto dan video, yang memiliki manfaat yang besar bagi Google Maps

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Google Akuisisi Skybox Imaging. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Google Akuisisi Skybox Imaging ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.