Thursday, March 10, 2016

Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah

Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah dibawah ini.
Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah



Takut kehilangan dominasinya untuk smartphone murah, Samsung dilaporkan sedang sedang sibuk mengerjakan sebuah smartphone Android KitKat murah, yang bertujuan untuk menghadang Moto E dipasaran.

laporran ini menyusul kedatangan smartphone Samsung seri SM - G350 E yang bocor melalui melalui database Impor/Ekspor India. Perangkat ini terdaftar dengan harga sekitar Rs 6.000 atau sekitar Rp1 Juta-an. Melalui daftar menunjukkan bahwa smartphone ini dalam masa percobaan dan versi finalnya masih belum siap untuk dijual, demikian dilansir NDTV.

Perangkat dengan nomor model ini bahkan sudah terdaftar di situs Bench GFX yang mengungkapkan beberapa spesifikasi nya., seperti 4,3 inci, prosesor Dual-Core, RAM 1GB, memori internal 8GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan VGA. Dari spesifikasi ini bisa dilihat bahwa smartphone milik Samsung jauh lebih baik daripada Moto E, namun apakah bisa menghadang penjualan Motorola Moto E? kita lihat saja nanti

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Tantang Moto E Samsung Bikin Android KitKat Murah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.