Tuesday, March 8, 2016

Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360

Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360, anda bisa menyimak artikel kami tentang Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360 dibawah ini.
Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360


Jika apa yang tengah dikabarkan ini benar, kemungkinan dalan waktu kurang dari dua bulan smartwatch Moto 360 bakal mulai meluncur di pasar.

Sebagaimana dikutip PULSAonline via Techradar, seorang sumber anonim telah menyatakan di sebuah situs di Prancis bahwa smartwatch besutan Motorola itu akan tiba di negara itu pada bulan Juli dengan harga 249 euro atau sekitar 341 USD (Rp3,9 juta-an).

Sejak diumumkan pertama kalinya Moto 360 bisa dibilang menjadi salah satu smartwatch yang paling banyak menyita public. Hal itu lantaran desain jam tangan ini yang terbilang cukup unik khas arloji tradisional.

Tak hanya desainnya, Motorola Moto 360 juga diklaim menggunakan material premium untuk menampilkan desain yang elegan. Motorola mengatakan "Moto 360 adalah semua yang Anda butuhkan, dengan tampilan yang Anda inginkan".

Sebagai jam tangan pintar, Moto 360 dapat membantu penggunanya selalu up-to-date dengan memunculkan notifikasi sesuai kebutuhan. Tidak hanya sebagai notifikasi, Moto 360 juga mampu menampilkan siapa yang menelepon atau mengirim email, kegiatan yang akan dilakukan berikutnya atau status sosial terbaru seorang teman.

Arloji terbaru dari Motorola ini juga sudah terintegrasi dengan Google Now. Sama seperti pada smartphone, pengguna tinggal mengucapkan " Ok Google " untuk memulai perintah dan Anda dapat menjadwalkan janji, mengirim teks, mengatur alarm atau melihat catatan

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Meluncur Juli, Ini Bocoran Harga Smartwatch Moto 360 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.