Friday, March 11, 2016

Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini

Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini dibawah ini.
Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini


Indosat hadirkan penawaran eksklusif untuk pelanggan bisnis berupa berbagai pilihan ponsel yang dipadukan dengan paket komunikasi bisnis yang dapat dipilih sesuai kebutuhan bisnis. Penawaran ini dihadirkan Indosat untuk menjawab tantangan akan kebutuhan layanan serta perangkat komunikasi bagi pelanggan korporasi.

“Bagi perusahaan, komunikasi bisnis untuk menunjang operasi dan aktivitas penjualan harus didukung oleh paket komunikasi yang sesuai. Selain itu, pengadaan perangkat komunikasi bagi karyawan yang dibiayai perusahaan harus dapat mengadopsi prinsip atau bisnis proses internal perusahaan. Menjawab kebutuhan tersebut, Indosat hadir dengan paket eksklusif yang terdiri dari paket CUG berupa gratis komunikasi antar karyawan dan berbagai pilihan ponsel seperti Samsung Galaxy Y Neo, Nokia X, BlackBerry Z3, Samsung Galaxy S5”, demikian disampaikan oleh Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat.

Indosat menawarkan paket mulai dari Rp189.000 per bulan untuk setiap karyawan dengan kontrak satu tahun berlangganan. Untuk paket ini, perusahaan akan mendapatkan GRATIS ponsel ditambah dengan: gratis telepon 24 jam antar karyawan; gratis telepon 120 menit ke sesama Indosat; gratis 200 SMS; gratis 4GB Data/Internet; diskon Rp297.000 (Diskon paket Rp 99.000 dalam tiga bulan tagihan pertama); ponsel diantar langsung ke kantor pelanggan yang mendaftar program ini.

Indosat juga menyediakan paket kontrak selama dua tahun dengan biaya mulai dari Rp50.000 per bulan sebagai alternatif bagi perusahaan yang menginginkan biaya paket lebih ringan. Penawaran eksklusif ini hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2014.

Program penawaran eksklusif bagi pelanggan bisnis ini juga didukung oleh jaringan baru Indosat yang mengimplementasikan teknologi DC-HSPA+ yang akan memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia terutama untuk memenuhi kebutuhan layanan data/internet. Jaringan ini dapat dinikmati di beberapa kota antara lain Jabodetabek, Bandung, Sukabumi, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Bali serta menyusul kota-kota lainnya di Indonesia. Pelanggan bisnis Indosat kini semakin dapat menikmati pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat untuk mendukung operasional bisnis perusahaannya dengan kecepatan hingga 42 Mbps terluas dan stabil.

Selain penawaran eksklusif berbagai pilihan ponsel, Indosat juga menawarkan GRATIS handphone Huawei U2805 senilai Rp 400.000 hanya dengan berlangganan Paket PRO-Smart 65 selama dua tahun dan juga tersedia diskon abonemen paket data/internet senilai Rp 297.000 untuk setiap pembelian USB modem Huawei E177. Untuk mengetahui lebih jelas tentang penawaran eksklusif untuk bisnis ini, silakan hubungi account manager Indosat atau kunjungi www.indosat.com/gratisponsel

“Dengan paket eksklusif bagi pelanggan bisnis serta ditunjang oleh jaringan dengan kecepatan hingga 42Mbps terluas dan stabil, kami berharap komunikasi bisnis pelanggan korporat Indosat dapat semakin lancar dan meningkatkan produktifitas serta di sisi lain tetap efisien”, pungkas Fadzri Sentosa.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Indosat Tawarkan Ponsel dan Gratis Komunikasi untuk Pelanggan Ini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.