Monday, March 7, 2016

Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund

Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund dibawah ini.
Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund



telah memotong setengah dari waktu yang diperlukan untuk restitusi (pengembalian barang) kepada pelanggan toko online yang ingin menukar iPhone dan gadget Apple lainnya. Langkah kecil yang dilakukan oleh Apple ini memang terlihat sepele, tapi penting untuk mendapatkan lebih banyak pembeli untuk membeli langsung dari situsnya.

Menurut analis perusahaan StellaService, pelanggan yang membeli produk dari toko online Apple bisa mendapatkan pengembalian dana dalam waktu kurang dari seminggu, dibandingkan 10 hari sebelumnya. Apple memproses pengembalian uang pada tingkat yang lebih cepat karena perusahaan sekarang menggunakan FedEx 2Day, demikian dilansir gadgets.ndtv.

Apple menawarkan pengembalian dana instan dalam beberapa kasus. Namun, ini menempatkan perusahaan pada risiko untuk penipuan, karena beberapa pelanggan mungkin tidak benar-benar dengan hti jujur mengembalikan handset Apple miliknya pribadi. Dan dengan Apple menawarkan pengembalian dana lebih cepat, juga diklaim untuk menghindari penipuan.

Ada beberapa hal penting yang perlu diingat ketika melakukan refund di Apple Online Store beberapa di antaranya adalah: Anda memiliki 7 hari kalender untuk mengembalikan barang dari tanggal Anda menerimanya. Hanya berlaku untuk item yang telah dibeli langsung dari Apple, baik melalui Apple Online Store atau Apple Retail Store. Produk Apple yang dibeli melalui pengecer lain harus dikembalikan sesuai dengan kebijakan tiap retail Apple dalam pengembalian uang. Pastikan bahwa item Anda kembali adalah repackaged dengan sempurna mulai dari kabel, adaptor, dan dokumen yang disertakan saat Anda menerimanya awal.

Ada beberapa item, namun, yang tidak memenuhi syarat untuk kembali, termasuk beberapa di antaranya software sudah dibuka (dioprek), handset sudah didownload Electronic Software, handset sudah di-upgrade software, dan sebagainya

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Dongkrak Penjualan Online, Apple Kurangi Separuh Waktu Refund ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.