Tuesday, March 8, 2016

Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion

Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion, anda bisa menyimak artikel kami tentang Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion dibawah ini.
Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion



Kembali mendukung komunitas pecinta bola, Indosat menghadirkan program Kompetisi Bola Hiper Champion melalui http://hiperchampion.murahituim3.com/ bagi para pelanggan sekaligus penggemar fanatik sepak bola.

Games Hiper Champion ini merupakan persembahan dari Indosat bekerjasama dengan Opera Mini ini berlangsung mulai 5 Mei 2014 hingga 3 Juni 2014.

Kompetisi Bola Hiper Champion adalah permainan untuk menguji pengetahuan pemain tentang kompetisi Liga Champion, yaitu kejuaraan tahunan antara klub-klub sepak bola tersukses di Eropa.

Untuk mengikuti kompetisi Bola Hiper Champion pelanggan hanya perlu mengakses http://hiperchampion.murahituim3.com/, kemudian memilih salah satu dari 2 (dua) pilihan login melalui social media (twitter dan facebook) yang diikuti dengan mengisi nomor pelanggan Indosat serta memilih klub favoritnya. Pelanggan diwajibkan untuk follow akun twitter @IndosatMania, @Indosat , dan Like Facebook IM3 serta Facebook Mentari. Selain itu pelanggan juga harus menggunakan paket Opera Mingguan yang aktif selama periode kompetisi berlangsung. Untuk berlangganan paket Opera, dapat dilakukan pelangganmelalui *123*5*8#.

“Games bola Hiper Champion ini merupakan apresiasi bagi pelanggan Indosat khususnya bagi para pecinta bola. Games ini dapat dijadikan sebagai ajang berkompetisi yang positif sekaligus menjadi user experience tersendiri bagi pelanggan untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam memanfaatkan produk dan layanan Indosat,” kata Div. Head Content & VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari.

Kompetisi Hiper Champion hanya dapat dimainkan secara penuh melalui Opera Mini Browser dengan total 10 pertanyaan, juga tersedia pertanyaan bonus di setiap sesinya. Semakin sering pelanggan bermain Hiper Champion maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa Jersey original dari klub bola pilihannya.

Pengumuman pemenang akan dilakukan 7 (tujuh) hari setelah kompetisi berakhir dan pemenang akan dihubungi melalui nomor Indosat yang dicantumkan pada saat proses registrasi

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Indosat-Opera Mini Adakan Kompetisi Bola Hiper Champion ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.