Wednesday, March 16, 2016

Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini

Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini dibawah ini.
Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini



Wikipad, perusahaan pembuat tablet, kontroler dan konsol-konsol game Android dan iOS mengumumkan bahwa kontroler game terbaru mereka, Wikipad 7, kini support untuk iPad Mini. Wikipad mengatakan, Wikipad 7 merupakan kontroler game yang sangat pas untuk digunakan di iPad Mini.

Dilansir dari tuaw, sejak awal debutnya setahun yang lalu, Wikipad 7, fitur slide-pada perangkat controller banyak dianggap sebagai langkah yang sehat sebagai alternatif pilihan kontrol touchscreen. Wikipad mengamati bahwa kebanyakan gamer di perangkat iOS atau ponsel iOS pada umumnya mungkin tidak familiar dengan Wikipad. Dengan support iPad Mini, Wikipad berharap bahwa gamer-gamer yang menggunakan perangkat iOS mulai beralih menggunakan kini Wikipad 7, bukan mengandalkan gesekan tangan di layar lagi.

Wikipad memiliki 2 bagian penempatan tombol-tombol fungsi game, di kiri dan kanan (mengapit bodi iPad Mini. Adapun tombol yang terdapat di Wikipad 7 sama seperti kontroler game pada umumnya, mulai dari arah (kiri, kanan, atas dan bawah), tombol menembak, hingga start/ off.

Saat ini Wikipad belum mengkonfirmasi harga dan titik distribusi Wikipad 7, namun jika Anda ingin melihat promosi dan melakukan pre-order Wikipad 7 di situs resminya.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Wikipad 7, Kontroler Game Untuk iPad Mini ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.