Monday, March 14, 2016

Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda

Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda dibawah ini.
Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda


OnePlus dikabarkan menunda peluncuran OnePlus One, karena melakukan pembaharuan perangkat lunak untuk mengatasi masalah bug OpenSSL.

Dilansir dari Phonearena, Cyanogen Mod memutuskan untuk memasukkan perbaikan masalah bug dengan versi awalnya diluncurkan untuk OnePlus One. Ini berarti bahwa Cyanogen Mod membuat sertifikasi baru yang dilakukan untuk firmware. Cyanogen Mod menulis pada Reddit, "Kami percaya manfaat keamanan lebih besar daripada sekedar penundaan rilis produk."

Rilis OnePlus One Ditunda Karena Update Software 1

Adapun OnePlus One 64GB varian warna hitam diperkirakan akan dibanderol dengan harga USD $ 349, dan dijadwalkan akan ditawarkan lebih dulu ke publik, diikuti oleh model 16GB varian warna putih yang dibanderol dengan harga USD $ 299.

Pihak OnePlus dan Cyanogen berjanji untuk segera merilis OnePlus One, setelah menunggu proses sertifikasi dan membuat update software untuk mengatasi masalah bug rampung. Dalam surat yang dikirikan oleh OnePlus kepada mereka yang telah menerima undangan untuk membeli perangkat secara preorder, OnePlus mengatakan bahwa tanggal pengiriman untuk ponsel tersebut mengalami penundaan.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Ada Bugs, Peluncuran OnePlus One Ditunda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.