Thursday, March 10, 2016

Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801

Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801 dibawah ini.
Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801


Smartphone Flagship terbaru LG, yakni LG G3 baru saja diluncurkan. Dikembangkan di dalam konsep “Simple is the new Smart”, LG G3 menawarkan teknologi terkini yang terbaik dengan pengembangan pengalaman penggunaan yang lebih baik dari jajaran smartphone LG sebelum-nya.

"Inovasi paling cerdas dalam pasar smartphone yang berkembang pesat adalah menciptakan keselarasan antara terknologi canggih dan pengalaman penggunaan yang simple,” ujar Dr Jong – seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company.

Namun apa saja sih inovasi dan teknologi baru yang dibawa pada LG G3 ini? Simak ulasannya berikut ini

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Lenovo Vibe Z2 Pro, Calon Unggulan Baru dengan Layar 2K & Snapdragon 801 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.