Tuesday, March 15, 2016

Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission

Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission, anda bisa menyimak artikel kami tentang Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission dibawah ini.
Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission



baru-barMicrosoft u ini telah mengumumkan pemenang Imagin8 Mission, yang menantang para developer menggunakan Nokia Imaging Software Development Kit (SDK) untuk membuat aplikasi yang dapat memaksimalkan pengalaman imaging bagi konsumen.

Imagin8 Mission merupakan kompetisi yang mengajak pesertanya untuk berkreasi dengan menggunakan Nokia Imaging SDK. Kompetisi ini tidak hanya dikhususkan bagi developer tapi juga untuk pengguna Nokia guna memanfaatkan imajinasinya membuat sesuatu yang berbeda dengan hadiah menarik.

Para pemenangnya diantara lain, Kids Story Builder, yang dibuat oleh developer asal Australia Jared Homes. Aplikasi ini merupakan konsep yang kreatif dan orisinil yang memudahkan anak-anak untuk menciptakan cerita menarik dengan menggunakan foto asli, memadukannya dengan teks dan bahkan suara mereka sendiri. Juara kedua diraih oleh 4Blend HDR oleh Sebastiano Galazzo (Italia) yang menciptakan sebuah aplikasi untuk penggemar fotografi hingga fotografer profesional – untuk memanfaatkan kapabilitas imaging yang terdapat pada ponsel Lumia dan menghasilkan gambar-gambar yang luar biasa.

Sedangkan juara ke-tiga direbut oleh Momento oleh tim Madina Technologies (Indonesia) dengan mengkreasikan sebuah aplikasi editor foto yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan berbagai macam detil yang menggambarkan apa yang terjadi pada foto yang diambil dengan menggunakan Windows Phone Anda, berdasarkan hal-hal seperti lokasi, peristiwa-peristiwa, kelahiran bayi dan masih banyak lagi. Aplikasi asli buatan Indonesia ini telah diunduh hampir 1 juta kali dari seluruh dunia

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Developer Indonesia Menangkan Kompetisi Imagin8 Mission ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.