Wednesday, March 9, 2016

Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia

Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia dibawah ini.
Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia




Jakarta, May 05, 2014– ROCCAT™ adalah produsen perangkat gaming premium terkemuka asal Jerman yang identik dengan terobosan inovasi dan desain mutakhir pada produk-produknya yang memperkuat identitas pengguna sebagai seorang gamer. Didirikan pada tahun 2007 oleh sekelompok gamer tenar yang tidak puas dengan perangkat gaming biasa saja yang tersedia di pasaran, maka adalah tujuan ROCCAT™ untuk menghantarkan jajaran produk gaming premium yang jauh menembus standar.

Dari terobosan konsep untuk pengembangan perangkat lunak yang komprehensif dengan pengujian mendalam, setiap langkah dalam pengembangan produk ROCCAT™ dilakukan oleh tim in-house berbakat yang terdiri dari gamer dan pakar industri. Tim ini juga berkomunikasi secara intensif dengan komunitas-komunitas game dan atlet eSports profesional untuk menjaring ide-ide dan konsep-konsep cemerlang yang cocok dituangkan dalam pengembangan produk untuk pengalaman gaming yang lebih intensif dan personal bagi para pengguna jajaran produk ROCCAT™.

Hasilnya adalah portofolio produk-produk berkualitas yang ditunjang dengan fitur-fitur pionir perintis yang sukses mengesankan para reviewer dan gamer. Bukan hanya mengusung kehandalan, perangkat gaming dari ROCCAT™ seperti mouse, headset, mousepad, gaming keyboard sangat nyaman untuk digunakan dan hadir dengan desain unik dan futuristik.

Roccat Mouse Images 2014 05 20 Thumb Other400 0

Roccat Keyboard Images 2014 05 20 Thumb Other400 0

Selain itu, dengan aplikasi ROCCAT™ Power Grid yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store maupun Apps Store, para pengguna produk ROCCAT™ bisa memfungsikan smartphone layaknya remote control yang akan mempermudah mengontrol penuh PC ketika memainkan game-game favorit mereka.

Roccat Earphone Images 2014 05 20 Thumb Other400 0

Roccat Headset Images 2014 05 20 Thumb Other400 0

Produk ROCCAT™ telah tersedia di dealer-dealer dan toko online di seluruh Indonesia dengan jaringan yang luas dari PT. Misuco Elektronik, distributor tunggal resmi nasional berbagai macam perangkat gaming ROCCAT™ di Indonesia. Dengan kemitraan ini, para gamer dapat lebih mudah memperoleh perangkat gaming ROCCAT™.

"Kemitraan kami dengan produsen perangkat gaming premium kelas dunia, ROCCAT™ merupakan peluang bisnis yang sangat baik," ujar Product Manager PT. Misuco Elektronik, Benny Lodewijk. "Ini juga merupakan kabar gembira bagi para gamer di Indonesia, karena dengan jaringan distribusi kami yang luas serta layanan purna jual kami yang sudah diakui khalayak, memungkinkan para gamer lokal untuk mendapatkan manfaat premium dan kualitas kelas dunia dari produk-produk ROCCAT™.
Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Ini Dia Jajaran Terbaru Produk ROCCAT di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.