Wednesday, March 16, 2016

Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam

Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam dibawah ini.
Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam


Sebuah unit divisi di Samsung Electronics Korea Selatan mengatakan bahwa pihaknya sedang melakukan pembicaraan dengan pemerintah Vietnam atas rencana membangun pabrik untuk memproduksi modul layar (display) untuk ponsel.

Dilansir dari reuters, sejak lama Samsung dikabarkan tengah mengintensifkan pasar ponsel di Asia, salah satunya adalah Vietnam. Terutama dalam pemasaran ponsel murah, yang banyak diminati oleh pasar di Vietnam.

Media lokal di Vietnam, Yonhap News Agency Korea Selatan, mengatakan bahwa Samsung sedang mempertimbangkan investasi sebesar USD $ 1 miliar untuk membangun pabrik pada tahun 2020. Pabrik yang akan memproduksi berbagai ukuran layar untuk ponsel Samsung tersebut, rencananya akan dibangun di provinsi Bac Ninh, di mana Samsung Electronics telah memiliki fasilitas produksi ponsel di sana sebelumnya.

Namun sejauh ini, pihak Samsung tidak bersedia mengomentari berapa luas pabrik tersebut, dan berapa SDM yang dibutuhkan untuk proses produksi di pabrik tersebut

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Samsung Akan Bangun Pabrik Layar di Vietnam ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.