Saturday, March 12, 2016

Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014

Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014 dibawah ini.
Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014



Apple WWDC 2014 sekarang resmi bergulir, setelah pidato pembukaan yang sekaligus mengenalkan iOS 8 dengan banyak fitur baru. Di tengah ajang pertemuan para pengembang, Apple juga mengumumkan pemenang Design Awards 2014.

Apple memilih 12 aplikasi dan game terbaik yang dirancang untuk iOS dan Mac, sebuah penghargaan bergengsi yang juga memberikan mereka title di tempat yang menonjol di App Store.

Ada total 10 gelar disabet oleh aplikasi dan game milik iPhone dan iPad, serta 2 aplikasi Mac yang rilis pada seleksi penghargaan 2014. Ini dia para pemenangnya;

1. Sky Guide: Lihat Bintang Malam atau Siang Hari (iOS)
"Pegang perangkat Anda arahkan ke langit dan secara otomatis akan menemukan bintang, konstelasi , planet , satelit dan banyak lagi. "

2. Storehouse - Visual Storytelling (iOS)
"Dokumentasi dan berbagi pengalaman bermakna dengan menggabungkan foto , video, dan teks."

No 1 2

3. Monument Valley (iOS)
"Petunjuk Putri Pemalu melewati dunia fantasi dengan memanipulasi monumen arsitektur yang unik. "

4. Threes! (iOS)
" Permainan puzzle dengan mencocokkan angka "

3 4

5. DEVICE 6 (iOS)
" Sebuah permainan nyata dan mendebarkan di mana kata-kata tertulis adalah peta dan narator Anda. "

6. Blek (iOS)
" Membuat garis untuk mengumpulkan lingkaran berwarna sambil menghindari lubang hitam . "

5 6

7. Leo Fortune (iOS)
" Petualangan epik untuk menemukan pencuri licik dan misterius yang mencuri emas Anda . "

8. Yahoo News Digest (iOS)
" Ringkasan definitif dari berita yang paling signifikan hari ini. "

7 8

9. Teachley: Addimal Adventure (iOS)
" Addimal membawa penelitian ilmiah terbaru tentang belajar pada anak yang menyenangkan , menarik, aplikasi pendidikan. "

10. PanoPerfect (iOS)
" Setelah melihat modus panorama iOS 6 yang ditampilkan dalam WWDC 2012, pemenang beasiswa mahasiswa Nate Chiger ( HalfPeeled LLC ) bekerja sama dengan sesama pemenang beasiswa Coulton Vento beserta saudara Vento, Brandon ( TwoBros ) membuat aplikasi panorama menarik ini. "

9 10

11. Cinemagraph Pro (Mac)
" Gunakan video untuk membuat menangkap gambar diam . "

12. Day one (Mac)
" Rekam kehidupan Anda saat Anda menjalaninya.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Ini Dia Pemenang Apple App & Game Design Award 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.