Tuesday, March 15, 2016

Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei

Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei, anda bisa menyimak artikel kami tentang Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei dibawah ini.
Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei



Alcatel-Lucent SA (ALU) menunjuk Roberto Loiola yang sebelumnya bekerja di Huawei Technologies Co untuk memimpin salah satu kantor cabang Alcatel, untuk membantu meningkatkan penjualan peralatan jaringan untuk perusahaan telepon Eropa.

Loiola (49 tahun), akan menjadi CEO dan Managing Director untuk Italia. Loiola mengundurkan diri dari Huawei bulan lalu, di mana ia menjabat sebagai wakil presiden untuk Eropa Barat sejak tahun 2010, setelah Loiola pernah menjabat sebagai senior staf di Nokia Siemens Networks.

Dilansir dari Bloomberg, Lucent Michel Combes (CEO Alcatel) melakukan perombakan besar-besaran pada Alcatel selama 3 tahun berturut-turut, divestasi beberapa aset, dan membawa wajah-wajah baru untuk membantu membendung kerugian Alcatel di tahun pembuat peralatan jaringan.

Combes tahun lalu menyewa mantan bankir Goldman Sachs Group Inc, Jean Raby, sebagai kepala keuangan dan Philippe Guillemot, yang sebelumnya bekerja di Cie Financiere Michelin SCA dan Valeo SA, sebagai kepala operasi produksi di Alcatel.

Alcatel menilai bahwa Operator Eropa telah lebih lambat dari rekan-rekan mereka yang bekerja di AS atau Asia, sehingga perlu adanya perombakan managemen dengan merekrut generasi baru untuk meningkatkan penjualan peralatan jaringan di Eropa, yang permintaannya terus meningkat sejak 2011

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Genjot Penjualan di Eropa, Alcatel-Lucent Rekrut Petinggi Huawei ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.