Wednesday, March 9, 2016

Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD?

Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD? - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD? dibawah ini.
Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD?


Seperti pada Galaxy S5 Prime, phablet flagship terbaru samsung, Galaxy Note 4 dilaporkan juga akan menggunakan layar QHD.

Melalui informasi yang didapat secara eksklusif dari gsmarena bahwa, perangkat dengan codename (Muscat), atau disebut sebagai Samsung Galaxy Note 4 akan menggunakan nomor model N910x akan menggunakan layar dengan resolusi QHD (1,440 x 2,560), dan akan menggunakan ukuran is 5.7 inci, seperti pada Galaxy Note 3.

Angka tersebut diasumsikan angka terakhir yang memisahkan sub-versi perangkat. Jika angka 0 biasanya 0 untuk perangkat Exynos, 5 untuk satu Snapdragon, 6 untuk LTE dan 2 untuk dual-SIM. Sehingga Note 5 terdaftar sebagai anggota lain dari keluarga premium Galaxy pada tabel di bawah, seperti pada tablet dibawah ini.


Tabel Galaxy Note 4 Images 2014 05 Thumb Other400 0

Samsung Galaxy Note 4 juga dirumorkan akan memiliki kemampuan water-resistant, dan akan menggunakan chipset Exynos Hexa atau Snapdragon 801 dengan kamera 20.1MP.

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD?. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul Galaxy Note 4 Akan menggunakan Layar 5.7 Inci QHD? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.