Tuesday, March 8, 2016

WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor

WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor, anda bisa menyimak artikel kami tentang WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor dibawah ini.
WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor


Bagi para pengguna aplikasi olah pesan WeChat ada kabar gembira untuk Anda. Pasalnya, WeChat baru saja meluncurkan serangkaian stiker animasi yang bisa mengekspresikan perasaan pengguna ketika menghadapi rutinitas di kantor.

“Mengekspresikan perasaan selama bekerja di kantor melalui social messenger rasanya kurang lengkap tanpa adanya dukungan stiker animasi. Melalui stiker animasi ini, kamu bisa mengekspresikan apa yang kamu rasakan saat bekerja dengan rutinitas pekerjaan dan tugas-tugas kantor yang padat,” demikian tulis WeChat dalam keterangan resminya.

Kita pasti pernah berada dalam posisi bosan, bingung, malas, panik dikejar deadline, atau penuh semangat saat sedang mengerjakan rutinitas di kantor. Atau bahkan bagaimana teguran dari atasan, membuat kita merasa tertekan atau sebaliknya termotivasi untuk menjadi lebih baik. Kesemua hal tersebut, kini bisa diekspresikan langsung melalui stiker animasi dari WeChat.

Setidaknya ada 16 stiker animasi untuk mengungkapkan perasaan ketika sedang bekerja yang di dalamnya telah dilengkapi dengan kata-kata seperti “Gimana ya”, "Astaga", "Ngga Ada Ide", "Nyantai Dulu Ah”, dan lain-lain.

Stiker animasi yang menyajikan segala hal tentang “Kamu, Pekerjaan dan Kantor” ini sudah bisa di-download secara gratis di sticker Gallary untuk pengguna iOS dan Android

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul WeChat Luncurkan Stiker Animasi 'Kamu, Pekerjaan, dan Kantor ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.