Wednesday, March 16, 2016

ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014

ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014 - Kali ini Berita Android akan mengulas artikel Android terbaru berjudul ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014 dibawah ini.
ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014


ZTE, dikabarkan tengah merencanakan merilis sebuah ponsel high-end, ZTE Nubia Z7 pada Juli 2014. Kabar ini diketahui dari sebuah laporan baru yang berasal dari sebuah media telekomunikasi online di Tiongkok, gizmochina.

Dilansir dari softpedia, kabar tersebut berawal dari sebuah screenshot bocor yang diduga berasal dari perangkat yang juga telah dipublikasikan secara online(ZTE Nubia Z7), dan tampaknya akan memiliki kemampuan dual-SIM di dalamnya.

ZTE Nubia Z7 dikabarkan akan didukung dengam jaringan 4G LTE, ponsel ini juga akan dibekali dengan chip prosesor Snapdragon 805 dan RAM 3GB. Selain itu, ZTE Nubia Z7 memiliki layar touchscreen full HD 5 inci dengan resolusi 1080p. Ponsel ini juga dibekali dengan kamera 16MP yang akan mampu merekam video dalam resolusi full HD.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi kapan tanggal pasti, spesifikasi dan harga ponsel ini. Namun menarikanya, beberapa vendor besar seperti LG dan Samsung dikabarkan juga akan merilis ponsel high end berprocessor Snapdragon 805. Jadi, jika ZTE Nubia Z7 rilis jauh sebelum perilisan ponsel high end LG dan Samsung yang berprocessor Snapdragon 805 tersebut, kemungkinan besar ZTE bisa memanfaatkan memperoleh pasar high end lebih awal

Sekian Berita Android terbaru dari kami mengenai ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014. Harapan kami Semoga artikel Berita Android yang berjudul ZTE Nubia Z7 Siap Rilis Juli 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Android untuk mendapatkan berita Berita Android setiap harinya.